Tuesday 7 March 2017

Shafa Sabila Fadli feat Fadli Zon.
Soeara Rakjat, Selebrita. Wakil Ketua DPR RI yang juga politisi Gerindra Fadli Zon, ternyata memiliki bakat seni yang luar biasa. Politisi yang kerap bersuara lantang saat mengkritisi kebijakan pemerintahan ini ternyata memiliki suara yang cukup merdu sekaligus intonasi yang sangat baik saat dirinya menyanyi.

Selama ini, Fadli memang dikenal sangat piawai menulis dan membacakan puisi. Dalam berbagai kesempatan, Ia sering membacakan puisi-puisi dengan tema, penghayatan sekaligus penjiwaan yang sangat baik. Mayoritas puisi yang kerap dibacakan Fadli adalah sebagai bentuk kritik sosial atas berbagai peristiwa yang terjadi di republik ini.

Namun demikian, tak cukup banyak orang yang tahu ternyata Fadli Zon juga sangat mahir dan merdu saat bernyanyi. Bahkan dalam sebuah video, Fadli nampak menyanyikan sebuah lagu klasik berjudul O' Sole Mio, dengan berduet bersama putrinya, Shafa Sabila Fadli.

Menurut pengunggah video ini, yaitu Agi Betha yang mengatakan, memang tak banyak orang tahu kalau Fadli juga mahir bernyanyi selain dari membaca puisi. Menurutnya, sosok politisi yang mencintai dunia seni terbilang sangat jarang dan Fadli Zon adalah salah satunya.


Dikirim oleh Agi Betha pada 24 Februari 2017

Meski tak disebutkan kapan dan dimana video tersebut direkam, namun beredarnya video Fadli Zon dan putrinya ini tetap saja berhasil menyita perhatian para netizen di ranah sosialita.

Selain video duet Fadli dan putrinya, ada sebuah video lain yang menayangkan seorang perempuan cantik nan jelita sedang bernyanyi yang tak lain adalah putri Fadli Zon sendiri, Shafa Sabila.

Bahkan saat bernyanyi solo, Shafa Sabilla terlihat memiliki power vocal yang cukup kuat dan cengkok yang khas. Tentunya ini menjadi sisi lain kehidupan keluarga Fadli sebagai seorang politisi. Sosok seorang politisi yang selama ini terkesan 'sangar' pun seolah sirna saat Fadli Zon dan puterinya bernyanyi. BDLV/TM


Dikirim oleh Agi Betha pada 24 Februari 2017

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive