Tuesday 7 March 2017


Soeara Rakjat, Selebrita. Tuduhan dan fitnah Ernest Prakasa yang dialamatkan kepada Dr. Zakir Naik, ternyata berbuntut panjang. Akibat cuitan Ernest yang beredar luas dan mendapat kritik keras khususnya dari umat Islam, Sido Muncul sang empunya Tolak Angin buru-buru memutus kontrak kerja Ernest yang berkaitan dengan produknya tersebut.

Sebelumya, seruan #BoikotTolakAngin sendiri merebak dan merajai trending topic di ranah Twitter, karena kecerobohan Ernest menfitnah Dr. Zakir Naik sebagai donatur ISIS. Karena peristiwa tersebut, seruan boikot produk dengan slogan 'Orang Pintar Tolak Angin' pun mendadak sangat booming.
Tak lama berselang, tolak angin sendiri dikabarkan langsung memutus kontrak Komikus berdarah Tionghoa ini. Tolak Angin langsung menggelar konferensi pers dengan mengundang media guna memberi klarifikasi terkait peristiwa ini.
Peristiwa serupa juga pernah menimpa salah satu perusahaan roti ternama, yang mendadak viral di jagat maya pasca manajemennya menegaskan bahwa produknya tidak terlibat dengan Aksi 212 beberapa waktu lalu.

Rupa-rupanya, langkah tegas tolak angin memutus kerjasama ini sangat diapresiasi oleh sebagian netizen. Mereka yang awalnya mempelopori hastag #BoikotTolakAngin pun mendadak berbalik arah dan mendukung. Merasa salut dengan tolak angin, hastag #SalutTolakAngin kini mendadak menjadi viral.
Hingga saat ini, tuduhan Ernest pada Dr. Zakir Naik masih menjadi perbincangan publik. Bahkan kabarnya, karena peristiwa ini juga menyerempet nama Wapres Jusuf Kalla, Kepolisian pun disebut-sebut akan menyelidiki cuitan Ernest Prakasa ini. BDLV/TM

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive