Saturday 18 March 2017

Ilustrasi. (foto: liputan6)
MEDANSATU.COM, Medan – Tak peduli apakah itu pria atau wanita, saat bercinta sangat banyak hormon yang dilepaskan saat bercinta atau saat seseorang mengalami orgasme.Bercinta adalah pengalaman menarik! Tentu ini berlaku untuk pasangan yang sudah sah menikah. Mengamati orgasme yang dialami wanita adalah sesuatu yang menakjubkan.Menurut penelitian seorang dokter di India, pada wanita yang orgasme terjadi perubahan hormon, dan bagaimana happy hormon menjalar dalam tubuh wanita.
Seorang dokter merekam dengan video detik-detik seorang wanita mengalami orgasme. Ini dia:

Sentuhan Sederhana
Dr Barry menyatakan bahwa sentuhan sederhana dapat menerangi aktivitas otak. Selama eksperimennya, ia menemukan bahwa klitoris, vagina, atau leher rahim merangsang bagian korteks.

Pelepasan oksitosin
Oksitosin adalah ‘love’ atau hormon ‘cuddle’ yang menjalar segera setelah orang mulai merasakan sentuhan.

Orgasme Individu
Dikatakan bahwa klitoris, vagina atau leher rahim dapat menghasilkan orgasme secara individual, bahkan juga menciptakan rangsangan yang membuat orgasme lebih intens dan menyenangkan. Semua ini memiliki efek yang sama pada otak.

Otak Turned On
Pada wanita yang masturbasi, maka beberapa bagian otaknya hidup dalam berfantasi, mengaduk perasaan dan mengaktifkan ekspresi emosional.

Toleransi Rasa Sakit
Anterior korteks cingulate dan korteks insular otak adalah daerah yang berhubungan dengan nyeri. Saat bercinta, terjadi toleransi untuk rasa sakit. Sehingga mengabaikan gatal –jadi tidak menggaruk–, rambut ditarik tak terasa, bahkan tergigit pun tak sakit.

Ekspresi Wajah
Di sini yang agak aneh. Ketika orgasme, otak menciptakan ekspresi seperti orang kesakitan. Padahal seks adalah tindakan yang menyenangkan. Salahkan saja otak Anda untuk perilaku yang aneh itu.

Ketika Wanita Capai Kilmaks
Ketika seorang wanita mencapai klimaks, hipotalamus dan nucleus accumbens sangat aktif di otak. Maka itu jantung akan berdetak lebih cepat, pupil membesar, dan mengerang dengan keras. (sumber: boldsky.com)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive