Friday 10 March 2017

Jawara Betawi dan Laskar FPI di Masjid At-Tin, TMII.
Soeara Rakjat, Megapolitan. Hari ini Sabtu, 11 Maret 2017, Masjid At-Tin di TMII akan menggelar kegiatan Akbar bertajuk Dzikir dan Shalawat Untuk Negeri. Kegiatan akbar ini akan dihadiri oleh para Ulama dan sejumlah tokoh nasional, termasuk pasangan cagub-cawagub dalam Pilkada DKI 2017.

Dari kalangan ulama, beberapa nama yang sudah mengkonfirmasi akan hadir adalah Habib Rizieq Shihab, Ustadz Arifin Ilham, Aa Gym dan Habib Syech Assegaf. Akan turut hadir pula Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan juga keluarga besar mendiang Jenderal Besar HM. Soeharto.

Selain itu, pasangan Cagub/Cawagub DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno juga mengkonfirmasi akan hadir. Begitupula dengan Cawagub DKI Djarot Syaiful Hidayat. Sementata Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok masih belum memberi konfirmasi.

Rangkaian kegiatan dalam acara ini sendiri sudah mulai digelar sejak pukul 12.00 WIB. Namun demikian, acara inti atau puncak baru akan dimulai setelah Maghrib.

Selepas menunaikan shalat Maghrib berjamaah, acara inti akan dimulai dengan mendengar tausiyah dari Habib Rizieq Shihab, kemudian dilanjut dzikir bersama dengan Ustadz Arifin Ilham dan KH Abdullah Gym Nastiar atau Aa Gym.

Hingga saat ini, masyarakat dari seputaran Ibukota masih terus berdatangan untuk turut serta dalam kegiatan tersebut. Kegiatan Dzikir dan Shalawat Untuk Negeri ini didedikasikan untuk memperingati 51 Tahun Supersemar.

Mengingat acara ini dihadiri oleh para ulama dan tokoh nasional, tentunya animo dan antusiasme masyarakat pun terasa sangat besar untuk menghadiri Dzikir dan Shalawat di Masjid At-Tin ini.

Masjid At-Tin dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), memang sangat lekat dengan keluarga besar Mantan Presiden Soeharto. TMII sebagai gambaran atau miniaturnya Indonesia ini pembangunannya digagas oleh mendiang Ibu Tien Soeharto.

Selain dari pihak Kepolisian, kegiatan ini juga akan diamankan oleh para Jawara Betawi dari 5 wilayah Ibukota dan juga Laskar FPI. Sejak kemarin, sebagian dari para Jawara dan Laskar FPI ini sudah berada di lokasi guna menguatkan tekadnya mengawal dan menjaga para ulama. BDLV/TM


inilah para jawara yang akan mengawal ulama besok di masjid At tin jakarta
Dikirim oleh BiidzNillah Jihad Fiisabilillah pada 10 Maret 2017

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive