Monday 13 March 2017


Soeara Rakjat, Selebrita. Daimah bt Tamami atau yang lebih dikenal sebagai Daimah, adalah satu sosok yang cukup kontroversial di kalangan netizen. Daimah cukup populer karena video-video yang diunggahnya sering menyerang para tokoh hingga ulama Indonesia.

Apa yang dilakukan oleh Daimah adalah sebagai bentuk dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Daimah adalah salah satu pengagum Ahok yang sering terlibat perseteruan dengan para netizen.

Daimah bahkan tak segan-segan menyerang para politisi hingga ulama. Beberapa waktu lalu, Daimah bahkan sempat menyerang Mantan Presiden SBY dan KH Yusuf Mansyur dengan tuduhan-tuduhannya. Tak ayal, Daimah pun membuat gempar seisi jagat maya.

Daimah sendiri adalah warga Jawa Tengah yang kini berkerja dengan menjadi Tenaga Kerja Wanita di Hongkong. Apa yang diungkap oleh Daimah selalu mendapat beragam tanggapan baik dari para netizen di tanah air maupun sesama TKW di Hongkong.

Setelah sebelumnya beredar video Daimah yang gemetaran saat diminta mengklarifikasi hinaannya terhadap KH Yusuf Mansyur, kini video Daimah kembali beredar. 

Beberapa hari terakhir, video Daimah yang isinya menyerang seorang netizen yang pernah meminta agar Daimah meminta maaf karena dinilai telah menghina Ust. Yusuf Mansyur. Netizen tersebut adalah Fathian Nur, sesama BMI di Hongkong, yang merasa sangat menyayangkan tindakan Daimah menghina para ulama.

Seperti video-video sebelumnya, video Daimah kali ini juga bernada serangan kepada pihak-pihak yang bersebrangan dengan pandangan politik atau faham ideologi yang dianut Daimah sendiri.

Bahkan dalam sebuah video yang diunggah oleh seorang pengguna akun Facebook kali ini, Daimah juga menyerang Habib Rizieq Shihab dan FPI. Dengan berapi-api dan terdengar sangat sinis, Daimah menegaskan dirinya anti dengan FPI dan Habib Rizieq Shihab.


Dikirim oleh Maulana Djiwandani pada 12 Maret 2017

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive