Tuesday 21 March 2017


YOGYA - Seorang wanita tiba-tiba masuk ke salah satu Indomaret nyaris tanpa busana, di Jalan Kusumanegara (20/3/2017) pagi tadi.Informasi ini diketahui dari postingan akun Afif SoEdjiwo TeDjho, sekitar pukul 04.00 WIB.Belum diketahui identitas maupun penyebab perempuan tersebut hingga berkeliaran tanpa busana."Maaf bagi rekan yg melintas jalan kusumanegara tepatnya didepan pom bensin semaki/indomaret harap waspada dan hati2. Ada seorang cewek yg tanpa mengunakan pakaian(telanjang)hanya mengenakan kain,entah cewek itu stres/mabuk. karna memang meresahkan karyawan pom bensin dan pelangan yg mau isi bbm di pom tersebut. Sudah saya tlpon polsek terdekat dan blom tau hasilnya bagaimana. Bagi pihak yg terkait mohon dkondisikan, S.a.g" tulis akun tersebut.
 
Postingan yang dikirim di grup Info Cegaran Jogja (ICJ) ini pun sempat disangsikan oleh netizen lainnya lantaran tak dilengkapi dengan foto maupun bukti lain yang menguatkan peristiwa tersebut.Saat bergegas keluar dari Indomaret itu, wanita ini meninggalkan sebuah tanktop berwarna hitam."Tanktopnya masih di gudang," kata seorang kasir yang tidak ingin disebutkan namanya ini.Tanktop hitam milik wanita tersebut masih tergantung di gudang, ia juga mengatakan kasihan wanita itu entah karena stress atau sedang terkena masalah sampai melakukan hal tersebut.

Seorang karyawan yang tidak ingin disebutkan namanya ini, membenarkan kejadian tersebut."Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 02.00, saya diberitahu oleh teman saya yang piket malam," jelasnya.
Ia menambahkan bahwa peristiwa itu sudah ditangani aparat kepolisian.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive