Sunday 12 March 2017


Soeara Rakjat, Selebrita. Seorang wanita paruh baya hebohkan jagat maya karena aksinya marah-marah dan mengamuk di Perum Pegadaian. Dalam sebuah video yang beredar, wanita ini nampak bersitegang dengan seorang petugas keamanan persis di depan loket kasir.

Menurut seorang netizen yang mengunggah video dan foto tersebut mengatakan, wanita ini merasa sangat jengkel mendapati tagihannya berikut dendanya membengkak dan menjadi berkali lipat. Karena kejengkelannya, wanita ini lantas memaki-maki.

Selain marah-marah dan membentak securiti, wanita ini juga nampak memarahi seorang perempuan muda yang menjadi teller atau kasir dan para pengunjung yang ada di tempat tersebut. Tak hanya membentak, wanita ini bahkan mengambil sandalnya untuk memukul namun ditangkis oleh Satpam.

Saat petugas Satpam memintanya untuk keluar ruangan karena dianggap membuat gaduh dan mengganggu nasabah lain, wanita ini kemudian terlibat cekcok dan memaki-maki securiti hingga memukulnya dengan sandal.


Dikirim oleh Archilles pada 9 Maret 2017

Video wanita ngamuk-ngamuk di kantor Pegadaian yang menurut pengunggahnya berlokasi di daerah Mandonga, Kendari, saat ini sangat viral di jejaring sosial. Video ini sudah tayang hinga 1,3 juta kali, ratusan netizen pun turut membagi-bagikan postingan ini. BDLVTM

IBU-IBU STRESSS MENGAMUK DI KANTOR PENGADAIAN KENDARI Awalnya ibu ini datang di kantor Pengadaian UPC Mandonga...
Dikirim oleh Archilles pada 9 Maret 2017


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive