Sunday 12 March 2017


Soeara Rakjat, Selebrita. Dua hari terakhir, masyarakat Indonesia digemparkan oleh sebuah video yang beredar luas di jagat maya. Video yang menayangkan seorang pemuda yang marah-marah, dan bahkan mengeluarkan kata-kata yang kurang pantas saat akan ditindak oleh Polisi.

Dalam video tersebut, nampak seorang pemuda yang naik motor tanpa helm dan tidak bisa menunjukan surat-surat kendaraan (STNK). Pemuda berkaos hitam juga mengatakan, motor tersebut bukanlah miliknya tetapi hasil meminjam dari orang lain.

Namun bukannya mengakui kesalahannya karena telah melanggar aturan, pemuda ini malah balik membentak petugas dan bahkan mengeluarkan kata-kata yang kurang pantas. Tak hanya itu, pemuda ini bahkan menunjukan gestur atau mimik wajah yang terbilang sangat tidak pantas ditunjukan kepada orang lain, terlebih kepada seorang petugas.

Kontan saja video ini membuat gempar publik khususnya netizen di  seluruh jejaring sosial. Video pertama yang diunggah di situs Youtube dan menayangkan aksi pemuda ini bahkan telah tayang hingga 1 juta kali, ribuan netizen pun sudan turut berbagi.

Gak punya aturan orang ini
Gak punya aturan orang ini jangan lupa like & suscribe ya.. IG : matursuwun11 youtube : https://www.youtube.com/channel/UCS2lZqpmsV6k-8EE8Rta2FA FB : matursuwun2
Dikirim oleh Matursuwun pada 10 Maret 2017

Setelah tenar di situs Youtube, video ini kemudian menyebar dan dibagi-bagikan secara viral di jejaring sosial dari mulai Facebook hingga Twitter. Beragam tanggapan dan komentar pun datang menghampiri menanggapi aksi pemuda ini.

Meski tidak disebutkan di mana video tersebut di rekam, namun jika melihat nomor polisi kendaraannya sangat mungkin peristiwa ini terjadi di salah satu kota di Jawa. Terlebih, dalam video ini juga berdiri sebuah patung dari salah satu tokoh dunia pewayangan. BDLV/TM

Tidak Bawa STNK, Pemuda Maki-Maki Polisi
Tidak Bawa STNK, Pemuda Maki-Maki polisi jangan lupa like & suscribe ya.. IG : matursuwun11 youtube : https://www.youtube.com/channel/UCS2lZqpmsV6k-8EE8Rta2FA FB : matursuwun2
Dikirim oleh Matursuwun pada 9 Maret 2017

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive