Thursday 9 March 2017


Soeara Rakjat, Megapolitan. Sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan, hari ini terbakar hebat. Pakubuwono Spring di kawasan Simprug, Jak-Sel terbakar sejak sekitar 2 jam yang lalu. Kebakaran yang cukup besar ini menjadi tontonan warga dan juga para pengendara yang melintas di kawasan tersebut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, sedikitnya 4 mobil pemadam dikerahkan untuk menjinakan si jago merah, yang mengakibatkan asap hitam pekat membubung tinggi di angkasa. Hingga berita ini diturunkan, aparat di lapangan menginformasikan tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kepolisian pun menghimbau kepada para pengendara untuk waspada dan diupayakan untuk menghindari daerah sekitar lokasi kebakaran. Saat ini, kawasan tersebut sangat mungkin masih diwarnai kemacetan. Situasi di sekitar Apartemen Pakubuwono Spring juga tergambar dalam sebuah video yang diunggah seorang netizen ke media sosial.


Kebakaran pakubuwono spring project
Dikirim oleh Asdinur pada 9 Maret 2017

Melalui akun @TMCPoldaMetro, jajaran Kepolisian di DKI pun menginformasikan kebakaran yang terjadi di Apartemen Pakubuwono Spring Simprug tersebut, kepada para pengguna kendaraan.

Hingga pukul 13.07 WIB, Kepolisian mengkonfirmasi kebakaran masih sedang ditangani oleh dinas Pemadam Kebakaran DKI. Upaya menjinakan api sendiri sedikit terbantu dengan turunnya hujan.


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive