Tuesday 7 March 2017

Ernest Prakasa/foto wowkeren.
Soeara Rakjat, Selebrita. Beberapa hari terakhir, nama Komikus Ernest Prakasa ramai menjadi perbincangan publik di ranah maya. Fitnah atau tuduhan Ernest melalui akun Twitter, yang menyebut Dr. Zakir Naik mendanai ISIS sangat menghebohkan netizen.

Meski telah dihapus, cuitan Ernest jelas-jelas telah memfitnah Dr. Zakir Naik, dan membuat banyak netizen menjadi geram. "JK dgn hangat menjamu Zakir Naik, org yg terang2an mendanai ISIS. Sulit dipahami," tulis @ernesrprakasa.

Akibat tweetnya, aksi boikot terhadap Tolak Angin tiba-tiba menyeruak dan merajai trending topic. Tak mau bernasib serupa seperti Sari Roti, Sido Muncul pun buru-buru memutus kontrak kerja Ernest Prakasa.

Sejatinya, pasca cuitannya membuat booming seruan boikot terhadap tolak angin, Ernest sendiri langsung meminta maaf. Hal tersebut dilakukan karena sangat mungkin Ernest menyadari dampak cuitannya terhadap job atau pekerjaannya. Namun sayangnya, Tolak Angin tetap menjatuhkan talak cerai pada Ernest.

Atas ketegasan Tolak Angin, beberapa netizen mengaku sangat salut. Tak sedikit dari mereka yang lantas mengajak untuk melambungkan Hastag #SalutTolakAngin karena ketegasannya menghentikan kerjasama dengan Ernest Prakasa.
Pasca perdebatan terkait fitnah Ernest terhadap Dr. Zakir Naik, kini muncul sebuah video yang membahas soal gerakan illucinati. Dalam video tersebut, Ernest terlihat sedang membahas pola dan gerakan Illucinati, yang menurutnya adalah pecahan dari illuminati.

Menurut berbagai catatan, Illuminati sendiri merujuk pada illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia di zaman pencerahan Eropa yang didirikan pada 1 Mei 1776 Masehi di Ingolstadt. Gerakan ini dipelopori Adam Weishaupt, seorang keturunan Yahudi berlatar belakang pendidikan Jesuit.

Namun beberapa catatan juga menyebutkan, illuminati kuno sudah ada jauh sebelum illuminati Bavaria. Illuminati kuno adalah organisasi rahasia Yahudi yang bergerak di bawah tanah untuk menjalankan misi Zionis, yang berdasar pada ajaran Qabala, yaitu ordo rahasia Yahudi tertua yang diyakini berusia sekitar 4000 tahun.

Bagi mayoritas umat Islam, Illuminati sendiri sering dikait-kaitkan dengan Dajjal karena gerakan tersebut menggunakan lambang mata satu dalam sebuah bingkai berpola kerucut.

Berbeda dengan Illuminati Yahudi yaitu misi rahasia Zionis, Ernest Prakasa sendiri menyebutkan, gerakan illucinati bertujuan untuk mengantar Ahok menjadi Presiden Republik Indonesia. Namun demikian, benar atau tidaknya gerakan ini masih menjadi tanda tanya?

Meski video ini diyakini sudah ada cukup lama, namun belakangan video ini begitu viral di jagat sosial. Cukup banyak pula netizen yang kini mencari tahu dan bertanya-tanya terkait gerakan Illucinati yang dibahas Ernest dalam video tersebut.

Berikut ini adalah sebuah video Facebook yang menayangkan gerakan illucinati yang sedang dibahas Ernest. Dalam video tersebut, nampak pula Gubernur DKI, yang terlihat begitu ceria hingga tertawa-tawa saat mendengar Ernest membahas Illucinati.


Sama sekali gak lucu !!
Dikirim oleh Naila Alba Ali pada 7 Maret 2017

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive