Wednesday 8 March 2017

Palingseru.com – Seorang pria di Solomondale, dekat kora Polokwane, Limpopo Province, di utara-timur Afrika Selatan, terkejut bukan main ketika menemukan seorang wanita tanpa busana tertidur lelap tepat di samping anaknya.
Kejadian ini bukan hanya menyisakan rasa terkejut, tetapi juga menimbulkan sejumlah pertanyaan. Salah satunya bagaimana wanita asing tersebut bisa masuk ke dalam rumah?
Sedangkan pria itu mengklaim bahwa dia dan istrinya serta anak-anaknya sebelum meninggalkan rumah, semuanya telah dikunci termasuk jendela.

Tapi secara mengejutkan, wanita itu berada di kamarnya.
Ibu Casma Selepe (34) mengatakan, anak bungsunya itu baru berumur empat tahun, dan dia tidur di kamarnya di kasur terpisah.
“Dia tidur dengan tenang sampai suami saya tiba di rumah, dan membangunkan saya, menanyakan siapa orang yang tidur di sebelah gadis kecil saya.”

“Kami kemudian membawanya keluar dan mengikatnya di samping pohon, karena keluarga ingin berurusan dengan dia dengan cara kami sendiri dan kami ingin masyarakat melihat wanita tak dikenal ini,” tuturnya sebagaimana dikutip TribunnewsBogor.com.
Namun, ia tiba-tiba terkejut saat polisi datang ke rumahnya. Karena ia tidak ada menghubungi polisi.
“Mereka datang dan menyelamatkan wanita itu karena pertanyaan kami nya itu mendapatkan sedikit kasar,” lanjutnya.
Penyusup misterius itu kemudian dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan mental.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive