Friday 10 March 2017


Soeara Rakjat, Selebrita. Sebuah postingan dalam bentuk foto dan video kembali menggemparkan netizen para pengguna Facebook karena menampilkan adegan yang terbilang sedikit aneh dan konyol.

Dalam video tersebut, tampak seorang wanita yang sedang memukuli seorang pria. Sementara dalam sebuah foto juga terpampang wajah seorang pria yang mengalami lebam atau memar.

Menurut pengunggahnya, video dan foto tersebut adalah kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Namun anehnya, pelakunya justeru seorang wanita yang sedang memukuli pria, hingga menyerah dan berteriak meminta ampun.

Tentu saja postingan ini membuat gempar seisi jagat maya. Cukup banyak netizen yang merasa aneh, sebagian merasa sedih, sebagian lainnya merasa menemukan kekonyolan. Beragam komentar dan tanggapan pun datang silih berganti.


Dikirim oleh Soulmatee pada 8 Maret 2017

Meski tak disebutkan kapan dan di mana peristiwa tersebut berlangsung,  namun kejadian ini masih menjadi perbincangan hangat netizen hingga detik ini. Foto dan video ini juga menyebar luas dan sudah dilihat hingga ratusan ribu kali. BDLV/TM
Gimana klo punya istri kayak gini? 
Dikirim oleh Soulmatee pada 8 Maret 2017

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive