Friday 10 March 2017


Sunengsih/foto Tribunnews.
Soeara Rakjat, Megapolitan. Sunengsih alias Neneng (47) masih kecewa terhadap perlakuan ustazd Ahmad Safi'i yang juga merupakan pengurus musholla Al Mukmin di RT 09 RW 02 Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan. 

Alasannya jenazah almarhum ibundanya, Hindun bin Raisan (77), diduga tidak dishalatkan di musholla tersebut pada Selasa (7/3/2017) pekan lalu. "Pokoknya saya nggak mau urusan lagi sama mereka lah," ujar Neneng kepada Tribunnews di kediamannya, Jumat, 10 Maret 2017. 

Penolakan tersebut menurutnya dikarenakan sang ibunda adalah salah satu warga DKI Jakarta yang memilih pasangan Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI Jakarta pada 15 Februari lalu. Sedangkan di wilayah tersebut, kabarnya sang ustaz adalah pendukung pasangan calon lain. 

Neneng yang merupakan putri bungsu almarhum mengaku masih ingat betul, pada Selasa pekan lalu sekitar pukul 13.30 WIB, sang ibunda mengembuskan nafas terakhirnya akibat penyakit darah tinggi. 

Ia kemudian menyambangi kediaman sang ustaz, yang tidak jauh dari kediamannya itu. Ustaz tersebut lalu datang ke kediamannya.

Namun yang membuatnya terkejut, adalah jawaban sang ustaz ketika ia meminta agar sang ibunda di shalatkan di Masjid Al Mukmin yang lokasinya hanya berjarak sekitar 200 meter dari kediamannya itu.
123

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive