Thursday 9 March 2017

Bus terbakar di Tol JKT-Cikampek/foto @TMCPoldaMetro.
Soeara Rakjat, Peristiwa. Sebuah armada bus milik PO. Primajasa, dikabarkan terbakar di KM 42.100 Tol Cikampek arah Jakarta. Peristiwa yang terjadi tak jauh dari Rest Area KM 39 Cikarang ini sempat membuat lumpuh arus lalu-lintas. Arus kendaraan dari arah Cikampek menuju Jakarta macet total.

Selain itu, arus dari arah sebaliknya juga ikut tersendat karena hampir semua pengemudi memelankan jalu kendaraannya untuk melihat kebakaran ini. Selain para pengendara, kebakaran ini juga menjadi tontotan para pedagang asongan dan warga sekitar.

Kebakaran bus sendiri terjadi pada Rabu, 8 Maret, sekitar pukul 12.47 WIB. Seperti diungkap oleh aparat Kepolisian yang menginformasikan melalui akun Twitter @TMCPoldaMetro, dan menuliskan:
Peristiwa kebakaran bus Primajasa ini juga menuai kehebohan dari para pengguna jalan yang saat itu melintas di jalan tol Jakarta-Cikampek. Tak sedikit dari mereka yang lantas mengunggah foto-foto kebakaran tersebut.

Lebih dari itu, seorang netizen bahkan berhasil merekam detik-detik saat kobaran api melalap dan menghanguskan bagian belakang bus jurusan Bandung-Bekasi ini. BDLV/TM


Kebakaran bus primajasa pkl 12:30 jurusan bekasi bandung lokasi kbakaran exit toll krawang barat
Dikirim oleh Hepri Hidayat pada 8 Maret 2017

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive