Saturday 18 March 2017

Baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari aktor legendaris dunia, Jackie Chan. Lagi-lagi, ia dikabarkan meninggal dunia oleh salah satu media asing yang diketahui adalah CNM Informativo.
Berbagai ucapan duka untuk bintang asal Hong Kong itu pun disampaikan oleh para fansnya yang tersebar di seluruh dunia. Namun ternyata, banyak di antara mereka yang percaya jika kabar ini hanyalah hoax belaka, seperti yang sebelumnya.
Mendengar dirinya dikabarkan meninggal, Jackie pun tak tinggal diam. Melalui akun Facebook-nya, pria yang kini berusia 61 tahun itu pun membantah rumor kematian dirinya yang beredar luas di internet.

Di sanalah ia menuliskan, “Aku sangat terkejut mendengar dua berita ketika aku turun dari pesawat. Pertama, jangan khawatir! Aku masih hidup. Kedua, jangan percaya pada penipuan di Weibo yang menggunakan namaku tentang Red Pockets. Ini adalah akun resmi Facebook-ku, dan aku hanya punya 1 akun resmi Weibo. Love you all!”
Tentu saja apa yang dituliskan oleh bintang THE KARATE KID ini berhasil menyita perhatian para fansnya. Mereka sangat bahagia mendengar kabar baik jika aktor idolanya itu sedang baik-baik saja.
Well, ini bukan kali pertama Jackie dikabarkan meninggal dunia. Sebelumnya, rumor semacam ini memang sudah sering menghampiri Jackie, yang terakhir diketahui terjadi di tahun 2013 silam.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive