Thursday 16 March 2017


Soeara Rakjat, Peristiwa. Kepergok selingkuh dengan suami orang, seorang wanita muda diarak hingga hampir tak mengenakan sehelai benang di jalanan Kota Yibin, Provinsi Sichuan, China. Peristiwa ini sontak menjadi perbincangan paling menghebohkan netizen di seantero dunia.

Kegemparan ini bermula dari postingan pemilik akun Chichi Chan yang mempublikasikan sebuah video yang menayangkan seorang perempuan diarak setengah telanjang di jalanan. "Tidak ada yang peduli pada perempuan yang kepergok dengan suami wanita lain", tulis akun tersebut.

Postingan dalam bentuk foto dan video ini begitu cepat menyebar dan menjadi perbincangan hangat netizen di jejaring sosial. Dalam video tersebut nampak terlihat jelas dua orang wanita menggiring seorang wanita yang hanya mengenakan bra dan tas selempang di jalanan kota.

Selain diarak di tengan jalan yang dipenuhi kerumunan warga, wanita ini juga didorong dan dijambak oleh tiga orang wanita yang menggiringnya berjalan.

Insiden ini bermula dari kecurigaan sang isteri saat suaminya dalam satu minggu sekali menghilang hingga beberapa jam dan tak pernah menghubunginya. Ketika kecurigaannya memuncak, perempuan yang tak disebutkan namanya ini meminta ibu dan bibinya melalukan penyelidikan.

Setelah beberapa lama mengintai dan mengikuti gerak-geriknya, ibu dan bibi dari perempuan ini menemukan sebuah kamar sewaan yang biasa digunakan oleh menantu dan perempuan simpanannya.

Setelah itu, emosi wanita ini langsung meluap akhirnya menggiring pacar simpanan suaminya di jalanan kota. Tak peduli dengan warga lain, wanita ini terus digiring berjalan sambil sesekali didorong dan dijambak.

"Dia menerima hukuman karena dia tahu bahwa dia melakukan hal yang salah. Ini adalah peringatan yang baik bagi orang lain untuk tidak melakukan hal ini. Orang-orang harus takut pada konsekuensinya," tulis akun pengunduh video seperti dilansir mirror.


#China #Global Padah 'Main' Dengan Suami Orang SICHUAN - Rasa curiga terhadap suami yang kerap menghilangkan diri selama beberapa jam setiap minggu tanpa menghubungi isterinya mendorong wanita itu mengambil inisiatif untuk menyiasat gerak geri suaminya, lapor Mirror. Si isteri meminta ibu dan ibu saudaranya mengekori lelaki itu yang dilihat pergi ke sebuah rumah flat kecil yang menempatkan kekasih gelapnya selama ini. Ketiga-tiga wanita itu kemudian menyerbu masuk kediaman tersebut dan mendapati lelaki itu sedang berasmara dengan kekasih gelapnya. Berang melihat wanita muda itu, si isteri terus mengheret kekasih gelap suaminya yang hanya memakai baju dalam dan membawa beg tangan ke jalan raya. Menurut individu yang merakam video tersebut, Chichi Chan berkata, "Tiada seorang pun yang bersimpati dengan dia yang kantoi menjalinkan hubungan seks dengan suami orang. "Dia sendiri menerima hukuman itu kerana dia tahu apa yang dia buat itu salah. "Ini juga sebagai amaran kepada orang lain agar tidak melakukan perbuatan seperti ini. Mereka sepatutnya takut dengan kesan dari perbuatan yang tidak bermoral ini," katanya.
Dikirim oleh Kemalangan pada 11 Maret 2017

Setelah itu, video maupun foto-foto wanita yang tengah diarak tersebut menyebar secara viral di jejaring sosial. Tentunya ini menjadi peringatan bagi siapa saja agar tak selingkuh dengan suami atau isteri orang lain. Sebaliknya, yang sudah beristeri atau bersuami juga jangan coba-coba untuk berselingkuh. BDLV/TM

တရုပ္ႏိုင္ငံ Sichuan စီရင္စု Yibin မွ အိမ္ရွင္မတစ္ဦးဟာ သူမရဲ႕ေယာက်္ား တစ္ပါတ္တစ္ႀကိမ္နာရီအနည္းငယ္ အိမ္မွေပ်ာက္ေပ်ာက္သြာ...
Dikirim oleh Thi Thi Han pada 12 Maret 2017

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive