Friday 10 March 2017

Polisi pandai mengaji di Aceh/foto Facebook.
Soeara Rakjat, Selebrita. Netizen di jejaring sosial Facebook, saat ini tengah dihebohkan oleh seorang Polisi muda asal Banda Aceh. Namun kali ini bukan karena aksi-aksinya saat berugas ataupun menangkap penjahat, tetapi Polisi muda ini begitu ramai diperbincangkan netizen karena kemerduan suaranya.

Saat ini, video polisi muda tersebut begitu viral di jejaring sosial dan menuai kekaguman netizen khususnya yang beragama Islam. Mayoritas netizen merasa sangat terkesan mendapati Polisi muda ini begitu merdu saat melantunkan ayat-ayat suci Al Qur'an.

Dalam tayangan sebuah video, tampak seorang polisi muda sedang mengaji Al Qur'an. Video ini sudah ratusan ribu disukai dan dikomentari. Video ini juga banyak dibagi-bagikan baik di beranda pribadi, halaman maupun grup Facebook.

Provinsi Aceh sendiri memang mewajibkan setiap warganya yang ingin mengikuti seleksi atau proses rekrutmen menjadi anggota Kepolisian dengan salah satu syaratnya yaitu mampu membaca (mengaji) Al Qur'an.

Video Polisi pintar mengaji ini salah satunya diunggah oleh seorang pengguna akun Facebook bernama Sarifah Joenty. Hingga saat ini, video tersebut sudah ratusan ribu kali tayang. BDLV/TM


MasyaAllah Merdunya suara pak polisi BANDA ACEH.. (y) (y)
Dikirim oleh Ifah Saripah Joenty pada 9 Maret 2017

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive