Saturday 14 January 2017

Gunung Putri - Sudah hal biasa bila sopir Taxi mendapat penumpang PSK, lalu mengantar ke tempat tujuannya. Tapi bagaimana jika ongkos Taxi bukan di bayar dengan uang, melainkan "main" dengan PSK ?
 
Berada di wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Perumahan Kota Wisata yang berdekatan dengan Tempat Hiburan Malam (THM) ini menyimpan segudang cerita bagi para sopir Taxi yang biasa mangkal di kawasan tersebut. Pasalnya, tak sedikit Para PSK yang hendak di antaranya menawarkan jasanya kepada sopir Taxi untuk mengganti ongkos mereka.
Burhan (47), sopir taxi yang biasa mangkal di sekitar Kota Wisata, menceritakan pengalamannya ketika membawa penumpang yang notabennya para PSK.

"Biasanya antara jam 8 dan jam 2 malam, ya waktu mereka berangkat sama pulang mangkal aja," katanya kepada BOGORnews.com, Sabtu (7/01/2017)
Menurutnya, para penumpang seperti ini gampang di kenali hanya dari gaya mereka dan cara berpakaiannya.
"Ya mas tahu sendirilah gaya PSK seperti apa, pakai pakaiannya aja bikin jantung deg-degan kalau ngeliatnya," terangnya

Awalnya, saat mendapat penumpang PSK seperti ini, Burhan nampak girang seraya berucap 'rejeki nomplok'.
"Biasanya penumpang  duduknya di depan tidak di belakang, pas baru jalan dia langsung ngeraba paha saya sambil bilang 'ongkosnya ganti aja ya bang'. Kita jadi gak bisa mikir, langsung saja bilang iya, tapi gak bener-bener main, itupun mainnya di dalam mobil," Aku bapak 3 anak ini sambil sesekali cengengesan

Tapi, sambung Burhan, setelah mendapat beberapa kali mendapat penumpang seperti ini penghasilannya jadi sepi. "Gak lagi-lagi deh mas, penghasilan saya jadi sepi  kalau narik penumpang kaya gitu, jadi apes saya. Mobil ini buat saya usaha, mainnya di mobil bukan di hotel, makanya kalau ngeliat penumpang kaya gitu saya ngebut aja," paparnya

Lain halnya dengan Hari (24) sopir Taxi yang masih bujangan ini malah senang mendapat penumpang seperti itu, dan iya pun sengaja mangkal di jam-jam tertentu untuk mendapat penumpang PSK. "Saya masih bujangan mas, jadi lumayanlah dapet main gratis, udah gitu ceweknya juga cantik-cantik." tuturnya *Anwar Mustopa

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive