Saturday 21 January 2017

youtube
Youtube merupakan salah satu sarana yang bisa dijadikan oleh netizen untuk membagikan video mereka. Banyak video yang telah diunggah oleh netizen di dalam situs tersebut. Video kali ini adalah sebuah video yang menampakkan aksi tindak kejahatan yang dilakukan oleh seseorang.
Tindak kejahatan yang telah diunggah ke dalam situs Youtube kali ini adalah tentang tindak pelecehan terhadap kaum wanita. Beberapa waktu yang lalu di Indonesia telah terjadi kasus tindak pelecehan seksual yang telah dilakukan oleh sopir angkot terhadap penumpangnya.
Penumpang wanita yang sendirian merupakan sasaran empuk untuk seseorang yang berniat jahat itu. Tidak hanya melakukan pelecehan seksual saja, bahkan ada yang melukai ataupun membunuh korbannya apabila mereka melawan.
youtube
Video yang diungguh di Youtube kali ini adalah seorang pria yang melakukan pelecehan terhadap wanita. Aksi jahar pria ini terekama dan bertempat di angkutan umum di Taiwan. Pelaku tersebut mengenakan setelan kemeja warna putih dan celana panjang warna hitam dan mengenakan kaca mata. Tak hayal bila video ini langsung menjadi viral di kalangan Netizen Taiwan.

Memang aksi pelecehan seksual ini bisa dilakukan oleh siapa saja. Tidak peduli mempunyai tampang yang lugu, polos, bahkan pendiam yang bisa menjadi pelakunya. Seperti pria yang melakukan kejahatan ini yang ditampilkan di video Youtube ini.
Di dalam video tersebut nampak ada seorang wanita yang sedang menumpang bus dan kelihatannya tertidur di bangku. Disebelah wanita tersebut ada seorang lelaki yang memangku tasnya dan berpakaian rapi.

Dengan posisi tas yang dia pangku tersebut,  sang pria pun dengan mudah menempelkan sikutnya ke dada wanita yang sedang tertidur itu. Namun setelah itu, sang wanita pun nampaknya tersadar dan segera mengubah posisi tidurnya. Video ini berdurasi 57 detik.
Kejadian tersebut telah direkam oleh seorang yang duduk di depan wanita tersebut. Sungguh hal merupakan perbuatan yang tidak patut dicontoh.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Blog Archive